BERGABUNG SEJAK 1999, AHMAD DHANI JADI JURKAM PKB

ISTIMEWA

Rabu, 19 Maret 2014 - 10:55:12 WIB | Diposting oleh : TJ14 | Kategori: Teras Seleb

TERASJAKARTA - Musisi Ahmad Dhani resmi menjadi juru kampanye PKB. Partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu menyatakan Ahmad Dhanisudah menjadi juru kampanye sejak pemilu 1999.

"Tahun 2004 jadi juru kampanye, 2009 juga jadi jurkan bersama band Dewa," kata Ketua Fraksi PKB Marwan Jafar, Rabu (19/3).

Dani bahkan disebut masuk sebagai pengurus PKB. Marwan mengatakan pentolan Grup Dewa itu terdaftar sebagai pengurus PKB bidang seni dan budaya.

"Dia kader sejak dulu, kalau ada acara PKB, Dani isi acara. Hubungan dengan PKB dengan Dani ya sangat personal," tutur Marwan.

Marwan mengatakan Dani tidak dibayar untuk menjadi juru kampanye PKB. Alasan Dani bergabung PKB, kata Marwan, karena cocok dengan platform partai. Selain itu, Dani bergabung sebagai bentuk kecintaan kepada Gus Dur.

"Dengan anak muda PKB juga dekat. Kalau tidak salah untuk pemilu ini, Dani akan ikut di 8 titik kampanye nasional," kata Marwan.

Sebelumnya diberitakan, Musisi Ahmad Dhani mengaku tidak bisa menolak saat PKB mendaulat dirinya sebagai juru kampanye nasional. Dhani pun mengaku siap menjadi juru kampanye PKB.

"Saya tidak bisa menolak kalau sudah PKB yang minta," kata Dhani saat pemasangan pin logo PKB di bagian dada bajunya, Senin(17/3).

Menurut Dhani, dirinya berharap mampu menaikkan suara PKB di Pemilu 2014 nanti dengan caranya turun ke kantong-kantong suara.

"Semoga PKB bisa menang di Pemilu nanti, minimal masuk tiga besar," katanya.

 

(TJ14)

Komentar:

anak : yah, apakah seorang bapak tentu lebih pandai dari pada anak nya ?.
bapak : ( dengan bangga ) ya pastilah.
anak : ohh.. kalo gitu siapakah orang yg menemukankan listrik yah?.
bapak : pastilah edison.
anak : lantas kenapa bukan bapak nya edison yg menemukannya.
bapak : #*&@!^& -pusing-
Bu Guru: Oke, siapa yg bisa jawab pertanyaan bu guru boleh pulang!!
Udin: *lempar pengapus ke papan tulis*
Bu Guru: Siapa yang lempar tadi?
Udin: Saya bu ! Horee bisa pulang...
Bu Guru: *langsung pulang *mogok gak mau ngajar lg*

Siapa Capres-Cawapres Pilihan Anda?