Vivi Effendy Ajak Pengungsi Nyanyi

ISTIMEWA

Selasa, 14 Januari 2014 - 22:38:42 WIB | Diposting oleh : TJ4 | Kategori: Teras Utama

TERASJAKARTA - Ada yang menarik di tengah-tengah korban banjir di Cawang, Jakarta Timur. nggota DPD RI Vivi Effendy menghibur para korban banjir dengan menyanyikan beberapa lagi.
Suasana pun berubah cair. Para pengungsi pun ikut berjingkrak menyanyikan lagu yang dibawakan Vivi. "Ayo nyanyi..." kata Vivi.
Rombongan Anggota DPD RI ini dipimpin langsung Ketua DPD Irman Gusman. Para wakil rakyat ini kemudian  menyerahkan bantuan.
Saat tiba di kantor Sudinkes Jakarta Timur, Jatinegara, Irman bersama anggota DPD lainnya seperti AM Fatwa, Pardi dan Vivi Effendi, langsung menemui para pengungsi.
"Kehadiran kita di sini lebih pada support, memberikan semangat agar jangan sampai saudara-saudara kita korban bencana banjir merasa ditinggalkan," kata irman Gusman, Selasa (14/1).
Irman Gusman, AM Fatwa, Vivi Effendi dan Pardi menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban banjir yang diterima Camat Jatinegara, Syofian. Sebagian besar bantuan terdiri dari makanan ringan, biskuit, susu, dan bubur untuk bayi dan anak-anak.
Sebelum bertolak ke lokasi banjir di Cawang, Irman sempat meminta supaya Pemprov DKI Jakarta melakukan pendekatan strategis dalam menangani dan mengantisipasi masalah banjir yang menjadi langganan Ibukota.
"Harus ada pendekatan strategis dengan daerah tetangga DKI, karena banjir juga datang dari luar Jakarta," sebutnya.
Hal serupa juga dikatakan AM Fatwa yang menilai komunikasi antara pemprov DKI Jakarta pemerintah Pusat, terutama Kementerian Pekerjaan Umum belum sinkron dalam menanggulangi banjir Jakarta. "Selama ini antara Pemprov DKI dengan kementerian PU kan belum sinkron atasi banjir," tandasnya.(TJ4)

Komentar:

anak : yah, apakah seorang bapak tentu lebih pandai dari pada anak nya ?.
bapak : ( dengan bangga ) ya pastilah.
anak : ohh.. kalo gitu siapakah orang yg menemukankan listrik yah?.
bapak : pastilah edison.
anak : lantas kenapa bukan bapak nya edison yg menemukannya.
bapak : #*&@!^& -pusing-
Bu Guru: Oke, siapa yg bisa jawab pertanyaan bu guru boleh pulang!!
Udin: *lempar pengapus ke papan tulis*
Bu Guru: Siapa yang lempar tadi?
Udin: Saya bu ! Horee bisa pulang...
Bu Guru: *langsung pulang *mogok gak mau ngajar lg*

Siapa Capres-Cawapres Pilihan Anda?